Minggu, 22 Januari 2012

new ULTRAMAN manga


Beberapa waktu lalu, penulis membaca sebuah artikel bahwa seri manga baru dari franchise Ultraman akan segera dirilis. Pada tanggal 12 Desember 2011 lalu majalah komik HEROs merilis manga ULTRAMAN karya Eichii Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi. Tim kreatif yang sama juga pernah merilis doujin online berdasar serial Kamen Rider yang berjudul Hybrid Insector. Akan tetapi proyek tersebut dibatalkan akibat intervensi yang dilakukan oleh pihak TOEI.


Manga yang masuk dalam kategori seinen manga ini bersetting sekitar belasan tahun setelah cerita Ultraman original berakhir dan sang jagoan telah meninggalkan bumi. Tokoh utama dalam cerita ini adalah seorang remaja bernama Shinjiro, anak dari Hayata mantan anggota pasukan S.S.S.P. Dari gambar-gambar ilustrasi yang sudah dirilis, sepertinya Ultraman dalam manga ini merupakan superhero yang menggunakan baju zirah. 



Scan dari manga ini sudah dirilis, walaupun masih dalam terjemahan bahasa mandarin yang bisa dibaca di:
http://www.dm5.com/m94311/
 
Sementara untuk mengunduh tiga chapter dari manga ini, teman-teman bisa mengunduhnya melalui: 

_____________________________
*)Seinen manga: kategori manga yang ditujukan bagi pria berusia 18-30 tahun. Biasanya ceritanya memiliki alur cerita yang kompleks, dialog yang berat serta terkadang mengandung muatan seksual. Beberapa contoh judul manga dalam kategori ini adalah Vagabond, 20th Century Boys, Akira.

1 komentar:

  1. kok desain nya jd mirip Neon Genesis Evangelion yah? o.Oa

    BalasHapus