Selasa, 10 Januari 2012

Female Kamen Rider Feature: Kamen Rider Nadeshiko



Who is Kamen Rider Nadeshiko?
Kamen Rider Nadhesiko, adalah Kamen Rider yang hanya muncul di Kamen Rider  x Kamen Rider Fourze & OOO Movie War MEGA MAX selain Kamen Rider Aqua dan Kamen Rider Poseidon. Kamen Rider Nadhesiko adalah penjelmaan dari seorang gadis yang muncul pada babak Kamen Rider Fourze yang bernama Nadeshiko Misaki. Nadeshiko sendiri diceritakan merupakan seorang gadis yang datang secara misterius ke SMU Amanogawa, Tempat Gentaro Kisaragi (Kamen Rider Fourze) dan kawan-kawannya di KRC bersekolah. Singkat Cerita Gentaro pun menaruh hati pada Nadeshiko yang pendiam tersebut, dan gayung pun bersambut, Nadeshiko mulai dekat dengan Gentaro dan sering menghabiskan waktu bersama. Nadeshiko juga turut membantu pengerjaan Mega Burger Meal

Tetapi, Nadeshiko bukanlah seorang manusia, ia adalah energi SOLU yang menyamar menjadi manusia dengan mengambil wujud Misaki Nadeshiko yang asli, oleh karena itu ia cenderung pendiam dan hanya mengulangi perkataan yang pernah ia dengar dari orang lain. (Termasuk  teriakan khas Fourze; "Uchuu Kita!") Ketika Zodiarts Virgo datang menyerang, Gentaro dikejutkan dengan Nadeshiko yang berubah menjadi Kamen Rider. Mereka berdua pun kemudian bertempur bersama. Akan tetapi, tujuan utama keberadaan Nadeshiko adalah Foundation X yang juga mencarinya agar semua energi SOLU terkumpul untuk menciptakan Super Galaxy King. Nadeshiko kemudian membuatkan Gentaro S-1 Rocket Switch



Dalam pertempuran melawan Foundation X, Nadeshiko pun dikalahkan oleh Sandonas, dan tubuhnya dikembalikan pada wujudnya semula dan diubah oleh Lem Kannagi menjadi SOLU Switch untuk merubah dirinya menjadi Super Galaxy King. Namun kesadaran dan perasaan Nadesihko pada Gentaro-lah yang akhirnya membuat Super Galaxy King dikalahkan oleh Kamen Rider Fourze dan Kamen Rider OOO.  

Gentaro yang kehilangan Nadeshiko pun akhirnya bertemu dengan sosok Nadeshiko yang asli, sayangnya ia sama sekali tidak mengenali Gentaro. 


 
Rider Systems and Weapons

Nadeshiko menciptakan Rider System-nya sendiri yaitu Nadeshiko Driver dengan mencopy Fourze Driver milik Gentaro. Karena itu, Nadeshiko pun mampu menggunakan Astro Switch walaupun hanya yang berfungsi pada bagian lengan saja. Sebagai Kamen Rider, Nadhsihko juga memiliki jurus pamungkas Rider Kick yang disebut Nadeshiko Rocket Kick. Gerakan Rider Kick ini mengadaptasi tendangan yang dilakukan oleh tendangan heel kick yang digunakan pesepak bola wanita Jepang, Homare Sawa pada FIFA Women's World Cup. Selain itu, Nadeshiko juga dapat melakukan Double Rider Rocket Punch bersama Fourze.


Erina Mano


Erina Mano pemeran dari Nadeshiko Misaki merupakan seorang artis muda yang lahir pada tanggal 11 April 1991. Kini ia tergabung dalam grup Hello! Project. Ia bergabung sejak 2006 dan bekerja di bawah naungan manajemen J.P Room. Selain itu ia juga pernah bergabung dengan Hello! Futsal Tim, Gatas Brilhantes H.P. dan juga grup musik Ongaku Gatas. Pada 29 Maret 2008, ia memulai solo karirnya. Ia pun berhasil merilis 2 album dan 13 singles. Erina Mano juga berperan dalam sejumlah drama televisi seperti, Pocky 4 Sisters!, Tokyo Girl dan Hanbun Esper. Ia juga pernah membintangi film  Kai-Ki: Tales of Horror.
 



1 komentar:

  1. mantap gan ulasannya lengkap..
    saya suka, apalagi yg bagian terakhir itu.. hehe..
    salam dr fan Mano.. :D

    BalasHapus