Senin, 30 Januari 2012

My Artworks at STORY no.30


Setelah sekian lama menunggu, akhirnya majalah STORY Teenlit Magazine edisi 30 terbit juga. Kali ini STORY hadir dengan nuansa pink, yah unruk menyambut hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari. Seperti biasa, penulis blog kembali menghadirkan dua ilustrasi untuk dua cerpen yang menarik untuk disimak pastinya. Keduanya adalah:


FROM HEAVEN WITH LOVE



Apa yang akan terjadi apablia kamu mendapati bahwa jiwamu sudah meninggalkan ragamu dan kamu hadir dalam wujud supranatural sebagai guardian angel? Inilah yang dirasakan Mike tokoh utama dalam kisah ini yang tidak bisa meninggalkan kekasihnya Mika walaupun berada di alam berbeda. Bagaimana kisah dari Mike yang mendapati Radith yang menjalin hubungan asmara dengan Mika? Simak saja karya penulis muda asal kota Malang, Collin Evan Wiyoto ini.

PACAR KOREA



Leni yang gandrung dengan K-pop dan K-drama itu tiba-tiba digosipkan memiliki pacar dari Korea. Teman-temannya menantang Leni untuk membawa pacarnya itu pada pesta Valentine. Leni pun bingung pasalnya jangankan pacar orang Korea, pacar saja belum punya. Nah lo!? Lalu muncullah Romi yang menawarkan sebuah solusi. Solusi apa ya kira-kira....? Jangan lewatkan cerpen komedi romantis karya Anda Reza hanya di STORY edisi 30.

No science fiction flicks  for me this month, What are you waiting for? Go get your copy of  STORY and get the Free Blocknote Story Pink in for this pinky edition! And don't  forget to join STORY Teenlit Magazine (Official Group)

2 komentar:

  1. aih keren banget gambarnya.gak sabar pengen meluk story. aku belum dapet storynya. semoga secepatnya story dateng ke tempatku :)

    BalasHapus
  2. terimakasih yaaa....yakin deh besok kamu dah meluk STORY-nya...

    BalasHapus