Selasa, 07 Februari 2012

IT'S MORPHIN' TIME! READY GO! GOBUSTER



"A long time ago, among moutains far from any civilization, there was a center researching on human innovation. One day, the main computer of the research became malicious and went berserk. Humanity managed to stop this, and peace came back...or so it seemed.

Humans, now in peace, predicting that their enemy could go berserk and attack another time, decided to build giant robots and machine, and trained chosen warriors to fight against it. Finally, this day has come. The name of the team formed to fight against the enemy is Tokumei Sentai Go-Busters! Now their battle begin."


Tidak lama lagi Kaizoku Sentai Gokaiger akan menyelesaikan masa tayangnya, dan sepertinya para penggemar Super Sentai sudah tidak sabar menantikan pemutaran perdana Tokumei Sentai Gobuster.
Aksi perdana Gobuster sendiri sudah diperlihatkan dalam movie Kaizoku  Sentai Gokaiger vs Uchuu Keiji Gavan.



Gobuster seperti yang sudah pernah diposting sebelumnya terdiri dari Hiromu, Ryuuji dan Yoko yang ditemani oleh para buddyroids mereka Nick Ceetah, Gorisaki Banana dan Usada Lettuce. Ketiganya memerangi organisasi yang disebut Vaargas. Vaargas sendiri saat ini dikomandoi oleh Enter. Enter sendiri memiliki tugas untuk membangkitkan Messiah pemimpin mereka. Enter sendiri memiliki kemampuan untuk menggunakan Meta Virus Cards untuk menciptakan Metaroids. Dalam aksinya Enter akan ditemani oleh pasukan Bugler.



LET's MORPH IN!!


Gobuster's Preview 2

Gobuster dalam operasinya dipimpin oleh komandan Takeshi Kuroshi. Dalam operasinya para Gobuster dan Buddyroids mereka dibantu oleh dua operator yaitu Tooru Morishita dan Miho Nakamura.


Para Gobuster memiliki kekuatan spesial pada tubuh mereka yang disebut sebagai Buster Power. Masing-masing Gobuster memiliki kekuatan masing-masing, Red Buster memiliki kecepatan yang disebut Cho-Speed, Blue Buster memiliki kekuatan super di kedua lengannya yang disebut sebagai Arm Power, sedangkan Yellow Buster memiliki lompatan super yang disebut sebagai Foot Power. Akan tetapi, kekuatan ini memiliki efek samping yang konyol, Hiromu, red buster akan menderita phobia terhadap ayam. Ryuuji,blue buster akan merasa dirinya terbakar kepanasan apabila terlalu lama menggunakan kekuatannya, dan Youko, yellow buster akan kehilangan kemampuannya untuk melompat, untuk mengembalikan kekuatannya ia harus mengkonsumsi makanan manis sebanyak mungkin.



Gobuster juga diperlengkapi dengan sejumlah senjata Buster Gear. Buster Gear terdiri dari Sougan Blade, sebilah pedang yang bisa berubah menjadi teropong binocular yang berfungsi untuk melacak keberadaan Enetron. Selain itu juga mereka juga memiliki senjata Ichigan Buster. Para Gobuster berubah wujud menggunakan Morphin Brace, yang diaktifkan dengan kata "Let's Morphin!" 


Tugas bagi para buddyroids tidak hanya sekedar menjadi partner bagi para Gobuster, mereka juga bertugas untuk membawakan suitcase Busters Sets yang berisi Morphin Brace, Transpod, seragam, dan manual book. Selain itu mereka juga menjadi kemudi bagi Buster Vehicle mereka dengan perubahan yang disebut sebagai Cho Machine System. Khusus untuk Nick Cheetah, ia akan berubah menjadi sebuah sepeda motor bagi Red Buster.



MEGAZORDS



Gobuster's Preview 3

Hal yang cukup mengejutkan bagi fans super sentai, mecha dalam Gobuster disebut sebagai Megazords seperti pada serial Power Rangers.

Dalam pertempuran, Enter dapat menciptakan mesin raksasa untuk para Metaroids yang disebut Megazords menggunakan energi Enetron. Akan tetapi Gobuster pun memiliki Megazord mereka sendiri. Megazord pertama yang muncul adalah Gobuster Ace. Gobuster Ace adalah perubahan dari Buster Vehicle milik Red Buster yaitu Buster Vehicle CB-01 Cheetah yang berbentuk mobil sport. Nick Cheetah akan bergabung dengan Buster Vehicle untuk mengaktifkan Buster Animal Mode/ Cheetah Mode.


The Musics

 
Opening theme Tokumei Sentai Gobuster seperti biasa akan dibawakan oleh para personel Project R yang biasa mengisi lagu-lagu soundtrack seri super sentai. Judul single pembuka Tokumei Sentai Gobuster adalah "Busters, Ready Go!" Sedangkan untuk ending theme-nya dibawakan oleh Nazo no Shin UNIT STA☆MEN dengan single "Kizuna, Gobusters"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar