Selasa, 31 Januari 2012

Masakazu Katsura's ZETMAN Goes Anime


Satu lagi karya mangaka kondang Masakazu Katsura (Video Girl Ai, I's)  diangkat ke dalam anime, yaitu ZETMAN. Anime yang bertema sci-fi super hero ini akan rilis di bulan April 2012 ini. Kisahnya masih mengikuti pakem manganya yaitu bercerita tentang seorang anak tunawisma bernama Jin Kanzaki yang kemudian diketahui merupakan makhluk berkekuatan super hasil rekayasa genetika yang disebut sebagai "ZET". Sementara itu takdir akan mempertemukannya dengan Kouga Amagi seorang pemuda cucu dari pemilik raksasa industri Amagi grup yang terobsesi untuk menjadi seorang superhero. 

Anime produksi TMS Entertainment ini akan disutradarai oleh Osamu Nabeshima, yang sebelumnya juga terlibat dalam anime D.Gray-man dan Saint Seiya: The Lost Canvas. Sekenarionya dikerjakan oleh Atsuhiro Tomoika yang sebelumnya terlibat dalam proyek Inazuma Eleven. Untuk desain karakter, pihak rumah produksi mempercayakan pekerjaan ini pada Hiroyoshi Takaya yang pernah terlbat dalam anime Eyeshield 21. Untuk musik pengiring pihak rumah produksi merekrut seorang komposer asal Italia, Gabriele Roberto.

Aktor pengisi suara yang sudah dikonfirmasi ternyata memiliki jam terbang dalam tokusatsu. Mereka adalah Daisuke Namikawa (Engine Sentai Go-onger) sebagai Jin. dan Mamoru Miyano (Ultraman Zero) sebagai Kouga. Sebuah seri anime yang patut dinanti di tahun 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar