Rabu, 14 Maret 2012

MORE PICTURES OF AKIBARANGER & UPDATES



Sambil menantikan Hikonin Sentai Akibaranger yang akan tayang 9 April ini di saluran Tokyo MX, tidak ada salahnya kan kalau kita berkenalan langsung dengan para tokoh utama berikut ini.

Akiba Red : Nobuo Akagi

Nobuo Akagi-Akibared (diperankan oleh Masato Wada)

Pria berusia 29 tahun ini adalah seorang  pegawai biasa. Pekerjaannya adalah sebagai pengantar paket keliling di perusahaan Sasaki's Ponpoko Delivery Services. Ia adalah seorang hero otaku dan sangat menggemari super sentai sejak ia masih kanak-kanak. Karena kecintaannya pada super sentai ia direkrut karena pengalamannya (sebagai super sentai otaku) sangat bermanfaat untuk melihat strategi musuh, dan kelemahan mereka. Belakangan Akagi menyukai tayangan anime Z-Cune Aoi yang sedang populer saat ini. Di kantornya, Akagi berpatner dengan seorang wanita cantik bernama Sayaka  dan sepertinya Akagi menaruh hati padanya.

Sayaka, Tambatan hati Akagi

Akiba Blue: Mizuki Aoyagi

Mizuki Aoyagi-Akibablue (diperankan oleh Kyoko Hinami)

Gadis tomboy ini dikenal di Akihabara sebagai petarung tangguh. Ia merupakan jagoan bela diri yang memiliki watak keras dan paling serius di antar tim Akibaranger. Ia direkrut karena keinginannya untuk menjadi yang terkuat. Awalnya ia menolak untuk menjadi Akibaranger sampai ia berubah untuk pertama kali dan mengalahkan banyak penjahat dengan kemampuan barunya. Walaupun sifatnya keras, siapa menyangka ia mengenakan celana dalam bergambar beruang.


Akiba Yellow: Yumeria Moegi

Moegi Yumeria-Akibayellow (diperankan oleh Karin Ogino)

Dari penampilannya saja kita bisa tahu kalau gadis ini sangat menyukai cosplay. Tapi siapa yang menyangka bahwa otaku yang memiliki wajah imut dan kekanak-kanakan ini umurnya sudah kepala 2. Lebih mengejutkan lagi, ternyata di kesehariannya ia juga bekerja sebagai pegawai kantoran biasa. Di waktu luangnya ia sangat suka membuat doujinshi untuk dijual pada acara komiket. Alasan merekut dia adalah....(bagaimana ya mengatakannya)..."because of her tits" (it's true!).


Profesor Hiroya

Profesor Hiroyo (diperankan oleh Maya Uchida)

Wanita cantik ini adalah pemilik dari Sentai Cafe dan juga sekaligus founder dan komandan dari Akibaranger. Ia juga yang langsung merekrut para tim Akibaranger dan merancang semua peralatan dan persenjataan yang diperlukan mereka. Dalam kesehariannya sebagai komandan Akibaranger profesor cantik ini ditemani oleh  Kozkoz seorang maid yang bekerja di markas rahasia Akibaranger (di Sentai Cafe).





Itassha Robo

Inilah robot tempur milik Akibaranger yang disebut juga sebagai Itassha Robo. Itassha Robo merupakan bentuk perubahan dari Machine Itassha, mobil yang digunakan oleh para Akibaranger yang ditempel dengan  stiker Z-Cune Aoi.  





SHF Figurarts

The official unofficial sentai...apalagi kalau bukan jualan mainannya Bandai. Seperti seri SHF lainnya SHF Akibaranger memiliki sejumlah artikulasi dan detail yang mengagumkan. Dan kemungkinan seri mainan ini akan dirilis bersamaan dengan penayangan sentai KHUSUS DEWASA ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar