Kamis, 19 Januari 2012

2012, Superhero Taisen: All Kamen Rider vs All Super Sentai

Tahun 2012 ini para penggemar tokusatsu benar-benar dimanjakan dengan berbagai tayangan keren. Di awal tahun ini saja movie Kaizoku Sentai Gokaiger vs Uchuu Keiji Gavan siap menghibur para penggemar sentai dan fans Gavan selain itu kehadiran Tokumei Sentai Gobuster yang membawa warna baru bagi super sentai juga cukup dinantikan. Di Amerika sendiri stasiun tv Nickelodeon juga akan merilis season 2 dari seri Power Rangers Samurai dengan Power Rangers: Super Samurai. Buakn hanya itu sejak Desember 2011 lalu berhembus rumor bahwa TOEI sedang memproduksi movie yang menampilkan pertemuan antara Kamen Rider dan Super Sentai.



Fans franchise Kamen Rider dan Super Sentai bersiaplah untuk beharap-harap cemas, karena di bulan Mei 2012 ini movie yang sudah dinantikan yaitu Super Hero Taisen: All Kamen Rider vs All Super Sentai akan dirilis. Di Jepang sendiri tiket untuk film yang menampilkan seluruh Kamen Rider dan Super Sentai ini sudah bisa dipesan mulai 11 Februari ini. 

Para pemeran film ini yang sudah dipastikan muncul adalah Masahiro Inoue sebagai Tsukasa Kadoya/ Kamen Rider Decade, Ryota Ozawa kembali berperan sebagai Marvellous / Gokaired. Tentu saja dua pemeran utama ini mensinyalkan bahwa cerita dari movie ini adalah bertemunya Kamen Rider Decade dan Kaizoku Sentai Gokaiger. Pemeran pendukung yang akan muncul adalah Rina Akiyama (Naomi) dan Kenjiro Ishimaru (Owner). Kehadiran keduanya dan kembalinya karakter Momotaros (seiyuu: Toshihiko Seki) berarti juga menandakan munculnya geng Den-Liner dan Kamen Rider Den-O dalam movie ini. Rumor lain juga mengatakan bahwa Shu Watanabe akan kembali sebagai Eiji Hino/ Kamen Rider OOO

Untuk tim kreatif, TOEI kembali  Kaneda Osamu yang pernag menyutradarai movie Let's Go Kamen Riders dan All Riders vs Daishocker. Naskah cerita dikerjakan oleh  yang pernah mengerjakan naskah Kamen Rider Hibiki, Kamen Rider Kabuto, Kamen Rider Decade, Kamen Rider OOO dan Cutie Honey THE LIVE.  Sutradara Kaneda sendiri mengakui dalam membuat film ini ia mengalami kesulitan untuk memenuhi kuota suit actor yang dibutuhkan untuk menampilkan seluruh jagoan dalam film ini. Wah.





2 komentar:

  1. ada GokaiRed, ada Decade, ada OOO, ada Momotaros..pertanyaan nya 1 : mana yg nanti nya suit actor nya Seiji Takaiwa?
    secara itu semua Seiji sensei yg jd suit actor wkwkwkwk :D

    BalasHapus
  2. kapan ya film ini masuk ke indo???

    BalasHapus