Selasa, 27 Desember 2011

My Artworks at STORY no.29


Akhirnya majalah STORY no.29 terbit juga. Kali ini penulis blog kebagian mengerjakan dua pekerjaan ilustrasi. Keduanya digunakan untuk ilustrasi cerita:

THE BLACK CAT 


Ilustrasi ini digunakan untuk section "Cerita Dari Negeri Seberang" karya Boyke Abdillah Bakar. Cerita yang ditulis berbahasa Inggris ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Fino yang merasa dirinya 'dihantui' oleh seekor kucing hitam.


BINTANG PADAM



Ilustrasi ini digunakan pada cerita science fiction yang berjudul Bintang Padam karya Usi Fahrisa Nur. Kisahnya menceritakan tentang gadis bernama Bulan yang menjadi anak terpilih sebagai wakil dari planet Bumi oleh Departemen Keamanan Bima Sakti. Bulan bersama para remaja dari planet-planet lainnya terpilih untuk menjalankan sebuah misi penting yaitu menyelamatkan galaksi Bima Sakti dari kehancuran total!

Untuk lebih mengenal tentang majalah STORY lebih akrab silahkan gabung ke Story Teenlit Magazine (Official Group)

3 komentar:

  1. gambarnya bagus lho ^^

    BalasHapus
  2. Walau sekilas melihat. semua yang kenal mas Dee pasti tahu. Gaya dari gambar Mas Dee sudah kontras dan sangat khas hehe

    BalasHapus
  3. hehehe...masa sih zul? trims yah dah mau komen...terus ikutin ya, banyak postingan keren yang bakal tayang di sini...

    BalasHapus