Senin, 05 Maret 2012

Candy Toys Kamen Rider Decade - Kamen Rider Ryuuki In Hand Images


Mungkin seri mainan ini sudah agak lewat dari timeline-nya mengingat seri Kamen Rider Decade sudah berakhir sejak lama. Akan tetapi mainan Kamen Rider Ryuuki (atau mungkin sebagian lagi mengenalnya dengan Kamen Rider Dragon Knight) dari seri pertama Candy Toys Kamen Rider Decade ini bisa dikatakan cukup menarik perhatian penulis.



Pertama, detail dari figure ini dibuat cukup baik mendekati aslinya, walaupun beberapa detail menggunakan stiker dan membutuhkan kesabaran ekstra untuk menempelkannya. Kedua, figure Kamen Rider Ryuuki ini bisa berubah menjadi Draggeder, seekor naga yang merupakan mirror monster yang terikat kontrak Advent Card dengan Kamen Rider Ryuuki (baik di original dan decade universe-nya). Bisa dikatakan figur Candy Toys ini merupakan versi kecil dari seri  mainan Final Form Ride dari Kamen Rider Decade yang juga diproduksi oleh Bandai.



 Jika dibandingkan dengan "saudara-saudara"-nya yang lain figur Kamen Rider Ryuuki ini masih terlihat lebih normal walaupun bisa berubah. Untungnya untuk mengubah figur Kamen Rider Ryuuki ini menjadi Draggeder , kita cukup memasang beberapa parts yang merupakan sejata pelengkap bagi Kamen Rider Ryuuki. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar