Senin, 26 Maret 2012

My Artwork At STORY 32


Setelah menanti hampir sebulan lebih, akhirnya majalah STORY Teenlit Magazine edisi 32 pun terbit juga. Penulis blog pun kembali mengangkat beberapa karya cerpen keren yang diilustrasikannya pada STORY dengan cover yang menampilkan Cut Meyriska ini.

WARISAN ANDUNG

"Aku ingin sekali menjaga Andung di hari tuanya, tapi..."

Cerpen Warisan Andung karya Naqiyyah Syam ini sarat dan dekat dengan keseharian dan budaya masyarakat Bengkulu. Cerpen ini bercerita tentang seorang gadis bernama Cici, yang merupakan orang Bengkulu asli dan bagaimana kepanikan di keluarga besarnya terjadi, karena nenek yang mereka sayangi sedang jatuh sakit dan dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Umur manusia siapa yang tahu, akhirnya sang nenek pun meninggal dunia dan meninggalkan warisan bagi anak-anak dan cucu-cucunya. Warisan seperti apakah yang diterima oleh Cici? Simak kisahnya di STORY edisi 32 kali ini.


FEROMONE

"Urusan jatuh cinta ternyata rumit.
Ada kasus cinta segi banyak, rumit
dan ujung-ujungnya feromon."

Apa jadinya jika seorang dokter ahli jiwa bersaing dengan salah seorang pasiennya dalam memperebutkan cinta seseorang? Inilah yang dialami oleh Atta. Alangkah terkejutnya Atta mengetahui bahwa depresi yang dialami oleh Dania, pasiennya disebabkan oleh Lefa, laki-laki yang juga dikagumi olehnya. Dalam sesi terapinya, diceritakan bahwa Dania ingin dirinya disuntik dengan Feromon. Sebagai dokter bersertifikasi dan mempunyai ijin untuk itu, mampukah Atta memberikan asupan Feromon bagi Dania? Apa yang akan terjadi di antara mereka? Simak saja cerpen bergenre sci-fi yang mengambil setting di tahun 2114 karya Ika Agus Purwanti ini hanya di STORY edisi 32

1 komentar:

  1. Pangeran Biru6 Mei 2012 02.45

    Di Edisi 32 ini, Aku suka banget baca Noveletnya Langit Ar-raya "Di lengkung Pelangi"
    jiantz... Ceritanya Ok, n" Kerenz Uabizz....
    Ku jadi Inget Temen kecilku dulu, hehehe...
    "Sri Mufadillah"
    Aku pun mencintainya, Tapi... Waktu telah menjawabnya " Dia bukan ubtukku"...
    Hmmm... salut dech Buat Langit Ar-raya... N' Semoga STORY makin Ok. Adjha....

    BalasHapus