Minggu, 26 Februari 2012

My Artworks At STORY no.31


Setelah hampir satu bulan menanti, akhirnya majalah STORY Teenlit Magazine edisi 31 pun terbit. Penulis blog pun kembali berkarya di dalamnya. Dua karya ilustrasi untuk dua karya cerpen keren yang pastinya menarik untuk disimak.


KETOPRAK LONDO


Dua orang gadis cantik nan seksi, Nilam dan Tisa mencari-cari sosok laki-laki yang tampan untuk membantu Nilam dalam menyelesaukan permasalahannya dengan seorang laki-laki bernama Pras. Akhirnya pilihan Nilam jatuh pada sosok laki-laki bule bernama Baron. Siapakah sesungguhnya sosok Baron? Apa yang terjadi diantara Nilam, Baron dan Pras selanjutnya? Simak cerpen komedi romantis karya Angri Saputra si STORY Edisi terbaru ini. 


PIECE NUMBER 2011 OF MAZT STONE



Apa jadinya jika dirimu memegang salah satu kunci yang bisa menentukan nasib dari bumi dan seluruh isinya? Inilah yang harus dialami oleh Carmella, lempengan logam yang dipegangnya saat ini ternyata merupakan potongan dari artefak milik bangsa Mazt yang menjaga gravitasi bumi selama 10 ribu tahun. Bangsa Mazr menginginkan artefak itu utuh tanpa kehilangan satu cuil pun atau mereka akan kembali ke bumi untuk mengambil artefak tersebut. Mampukah Carmella bepacu dengan waktu untuk mengembalikan potongan tersebut? Inilah cerpen begenre science fiction, sebuah cerpen perdana dari seorang penulis muda Ryana Puspa Dewi yang masih duduk di bangku SMK ini.

1 komentar: