Jumat, 04 Januari 2013

Jyuuden Sentai Kyoryuger


Long ago, in the time of the dinosaurs, the earth was invaded by forces from outer space. The only people capable of the stopping them was a team known as the Kyouki Ryu no Sha, the People of the Strong Dragons, or, Kyoryuger for short. Now, in the modern world, they return using the powers of the Beast Batteries to fight off this revived threat.

Jyuuden Sentai Kyoryuger, merupakan serial Super Sentai ke-37 yang diproduksi oleh TOEI menggantikan Tokumei Sentai Gobuster, pada tanggal 17 Februari 2013 di stasiun TV Nihon yang akan datang. Serial ini akan mengambil konsep dinosaurus power seperti pendahulunya Kyoryuu Sentai Zyuranger dan juga Bakuryuu Sentai Abaranger. Serial ini dirumorkan akan mengangkat tema yang ringan, dan lebih berwarna sesuai dengan pangsa pasar super sentai pada umumnya yaitu anak-anak.  


Jyuuden Sentai Kyoryuger terdiri dari 
  • KyoryuRed : Kiba no Yuusha (the fang hero) Daigo Kiryu
  • KyoryuBlack : Dangan no Yuusha (the bullet hero) Ian Yorkland
  • KyoryuBlue : Yoroi no Yuusha (the armored hero)  Nobuharu Udou
  • KyoryuGreen : Zangeki no Yuusha (the slashing hero) Souji Rippukan
  • KyoryuPink : Tsuno no Yuusha (the horn heroine) Ami Yuzuki

Dalam aksinya para Kyoryuger akan menggunakan mecha Kamitsuki Gattai Kyoryujin yang merupakan gabungan dari JudenRyu — Gabutyra, Stegotchi dan Dricera.

Serial ini diakan disutradarai oleh Koichi Sakamoto yang sebelumnya menyutradarai Kamen Rider Fourze dan beberapa episode Power Rangers bersama dengan penulis sekenario  Riku Sanjo yang sebelumnya terlibat dalam Kamen Rider W. Untuk koerografi action,  Hirofumi Fukuzawa kembali dipercaya dalam masalah ini setelah sebelumnya ikut dalam koreografi Tokumei Sentai Gobuster. Toshihiko Sahashi yang terlibat dalam pengerjaan latar musik pada Kamen Rider Hibiki akan bertanggung jawab dalam music composition. Serial ini sendiri diproduseri oleh  Omori Takahito. 


1 komentar: