Senin, 20 Agustus 2012

Candy Toys Kamen Rider Decade - Kamen Rider Kuuga In Hand Images


Hai semuanya! Apa kabar? sudah lama nih kami tidak muncul pada blog ini. Yups, beberapa bulan kemarin penulis memang sangat sibuk sekali dengan berbagai pekerjaan dan juga penulis dan isteri juga sempat menderita sakit, sehingga harus mendapatkan perawatan ekstra.

Okay, what we have here? oh ya..beberapa waktu lalu seorang teman ya g baik hati memberikan saya figur Kamen Rider Kuuga ini. Figur ini juga merupakan salah satu figur dari seri  pertama Candy Toys Kamen Rider Decade yang dirilis bersamaan dengan Kamen Rider Ryuuki yang sebelumnya pernah saya buat review-nya.



Figur ini memiliki detail yang cukup menarik, terutama dari warna. Teman saya memilih untuk menambahkan sendiri beberapa detail menggunakan cat ketimbang menggunakan sticker yang terlampir. Seperti pada Kamen Rider Kuuga dalam seri Kamen Rider Decade, figur ini dapat diubah menjadi sosok kumbang raksasa Gouram dengan menambahkan beberapa parts khusus. Dan yang cukup membuat saya terkesan adalah, sosok figur Kamen Rider Kuuga di sini tetap bisa tampil 'normal' dalam wujud rider form Kuuga.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar