Minggu, 25 Desember 2011

Tokumei Sentai GOBUSTER


It's Time for Buster!

"A long time ago, among moutains far from any civilization, there was a center researching on human innovation. One day, the main computer of the research became malicious and went berserk. Humanity managed to stop this, and peace came back...or so it seemed.

Humans, now in peace, predicting that their enemy could go berserk and attack another time, decided to build giant robots and machine, and trained chosen warriors to fight against it. Finally, this day has come. The name of the team formed to fight against the enemy is Tokumei Sentai Go-Busters! Now their battle begin."

Kaizoku Sentai Gokaiger akan segera menghabisi masa tayangnya di tahun 2012, sementara TOEI mulai menyiapkan seri super sentai ke-36 yang akan mulai tayang  pada 26 Februari 2012 nanti yaitu Tokumei Sentai Gobuster




Rumor yang beredar tentang seri ini mengatakan bahwa para Gobuster akan mengusung tema yokai sebagai musuh yang akan mereka perangi, konsep ini mengingatkan kita pada Ninja Sentai Kakuranger, tapi saat ini kami belum bisa memberikan konfirmasi mengenai hal ini. Sementara itu mengenai konsep dari para Gobuster sendiri adalah robot partner yang disebut Buddy-roids. Buddy-roids ini sepertinya menggabungkan konsep Engine Aibo dari Go-onger dan Imajin dari Kamen Rider Den-O. Pergeseran konsep super sentai terlihat mulai bergeser dari pakem Super Sentai sebelumnya, hal ini bisa kita lihat pada kostum Gobuster yang menyerupai jaket dan bukan menggunakan spandex. Untuk konsep mecha-nya sendiri TOEI kembali menyuguhkan Beast-Vehicle. Gobuster sendiri terdiri dari Red Buster yang mengambil wujud Cheetah, Blue Buster yang mengambil wujud  gorila dan Yellow Buster yang mengambil wujud kelinci. 

Sebuah sumber menyatakan bahwa para Gobuster akan memulai debut mereka sebagai cameo dalam Kaizoku Sentai Gokaiger vs Uchuu Keiji Gavan. Kita tunggu saja kehadiran mereka. Stay terus di blog ini untuk update Gobuster selanjutnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar